biografiku

Nama Ahmad Abu Faza Ibn Abbas Abdul Hamid, dilahirkan di Sungaigerong Palembang, saya hanyalah seorang “Thulabul ‘Ilmi”.

Istri bernama Aminah binti Ahmad Badri Shaleh, ia istri yang Shalehah, kesehariannya disamping mengurus anak dia juga setiap hari menghapal al-Quran, Qona’ah dan bila akan keluar rumah dia selalu minta izin saya dengan menelpon kalau saya sedang diluar rumah. Alhamdulillah saya dikaruniai oleh Allah istri yang Sholehah.

Saya dikaruniai 5 orang anak laki laki. Nama-namanya adalah :

  1. Fachrurazi Faza
  2. Nizar Zulfiqar,
  3. Muhammad al-Ghazy,
  4. Abdullah,
  5. Umar Abdul Karim,
  6. ..

Sejak kecil saya sering berpindah tempat dari suatu kota ke kota lainnya mengikuti ayah bekerja, demikian pula saya saat sekarang ini bekerja di Makhtabul Barid di Bandung, berpindah pindah juga yang sebelumnya pernah di Makassar (3 tahun) , Kediri (3,5 tahun), Malang ( 4 tahun) dan sekarang di Bandung.

Saya mengenal Manhaj Salaf sejak di Makassar tahun 2003 melalui rekan saya Abu Abdillah dan Alhamdulillah sampai sekarang ini tetap istiqomah, Semoga Allah Subhanahu wata’ala memberi kekuatan kepadaku sampai akhir hidupku.

Suatu saat nanti ada dari keluarga saya menemukan bloq saya ini, saya berpesan inilah jalan yang saya ambil jalan orang orang terdahulu yang selalau ittiba’ (mengikuti) Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam. Inilah para ulama “Ahlus sunnah”  itu..

Demikian biografi singkat tentang diri saya.

Home

Published in: on September 4, 2007 at 5:51 am  Komentar Dinonaktifkan pada biografiku  
  • %d blogger menyukai ini: